Ada Apa Bjorka

Ada Apa? Bjorka Menghilang seperti Ditelan Bumi

Ada Apa Bjorka – Bjorka kini hampir telah tidak ada lagi kabarnya. Padahal ia sempat membuat heboh di jagat dunia maya.
Perkataan Bjorka terakhir kali terlihat (Minggu 18/9). Saat itu, pengguna Breachforums bernama akun Emo menyebutkan telah bertemu dengan Bjorka. Emo mengatakan hal tersebut pada sebuah utas di breached.to. “Jadi saya telah bertemu dengan @bjorka hari ini,” ujar Emo di Breachforums.

Postingan Emo juga dibalas oleh Bjorka. Dia mengatakan senang bertemu dengannya. “Nice to meet you @emo,” ucapnya.
Emo menyebutkan bertemu dengan Bjorka di Los Angeles, California, Amerika Serikat, namun sebenarnya Bjorka pernah mengaku berada di Warsawa, Polandia.

“Saya bertemu Dengan Bjorka dipusat belanja di LA kemarin. Saya memberitahukannya, bahwa saya keren dapat bertemu dengan bjorka, namun saya tidak ingin mengganggunya dengan meminta foto bersama,” kata Emo.

Bukan itu saja, bjorka hanya mengatakan akan memberi hadiah nantinya. “Semenjak akun twitter saya yang terakhir ditunda, hingga kini (20 September), saya tidak memiliki akun twitter lagi. Oleh karena itu, apabila ada akun yang memakai nama saya, maka itu palsu,” kata Bjorka di channel Telegram, Bjorkanism.

Bjorka menegaskan, ia tidak pernah mempunyai akun Instagram maupun Tiktok untuk membuat video yang bodoh. Dia juga mengatakan akan memberi kejutan.”Sekarang ini, satu-satunya channel komunikasi yang saya pakai yaitu telegram dan breached.to,” “Secepatnya Akan ada kejutan” ujarnya lagi.

Sang hacker yang disebut sebagai God di breached.to, Bjorka akhir ini sedang gencar terkait beragam persoalan tentang pemerintahan di Indonesia sampai menjadi perhatian netizen. Dia baru mempunyai akun Twitter @bjorkanism, tapi sudah hilang seperti ditelan bumi.

Baca Juga : Hacker Bjorka Menghilang ? Apakah Benar ?

Bukan hanya itu, seorang pengguna media sosial Denny Siregar juga tidak lepas dari ejekan Bjorka bahkan menimbulkan berbagai reaksi para netizen. Mereka seperti ada yang pro atau kontra dengan Bjorka.

Tapi, di siang tadi, akun @bjorkanism tidak bisa diakses lagi  di Twitter dan terlihat tulisan Account Suspended karena melanggar aturan dari Twitter. Netizen selalu menunggu dan terus mengawasi sampai bertanya-tanya.

Akun milik @bjorkanism memang dikatakan baru terlihat bergabung di bulan ini, yang dimana ia baru memulai tweet dari 9 September lalu. Dengan begitu, telah ada lebih dari 200ribu followers yang memfollow akun miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *