Apa Itu Konten Digital Signane Dinamis – Menampilkan satu konten berhari-hari maupun berminggu-minggu merupakan cara yang tepat untuk diterapkan dalam Digital Signane.
Layar digital terlihat lebih menarik, bisa menampilkan gambar bergerak, dan bisa mengubah konten untuk merespons kaedaan disekitar.
Untuk menjangkau orang-orang yang lebih banyak dengan menggunakan tekologi ini merupakan cara yang menarik untuk menampilkan konten dinamis.
Konten dinamis merupakan sebuah konten yang akan diperbarui secara otomatis.
Sebagai kategori umum, teknologi ini bisa menampilkan konten gerak maupun video, meskipun ini merupakan contoh dasar.
Selain itu, konten yang lebih menarik akan menampikan citra statis, bergerak, dan video yang berubah sebagai tanggapan untuk pemicu maupun kondisi tertentu.
Hal ini bisa meliputi perbedaan dari kondisi sekitar, pembaruan aliran data terintegrasi, dan juga data dari media pengukur audiens dalam lokasi.
Seperti penghitungan lalu lintas pejalan kaki maupun pemindai wajah.
Sumber data apa saja yang digunakan untuk menimbulkan perubahan pada konten, tujuannya selalu menggunakan data tersebut untuk memberikan pengalaman konten yang lebih menarik dan lebih berkaitan.
Dimana hal ini menggunakan sensor kamera untuk mengidentifikasi usia, jenis kelamin.
Selain itu, karakteristik dari orang yang melewati tanda digital nantinya akan mengubah konten berdasarkan pengguna.
Teknologi ini digunakan untuk menampilkan gambar yang dibuat komputer pada lingkungan fisik pengguna.
Pengiklan bisa menggunakan AR untuk menjangkau audiens dari kegiatan sehari-hari mereka dengan menampilkan konten yang menarik .
Dalam lokasi lalu lintas tinggi dimana ada banyak sekali para pejalan kaki, misalnya seperti bandara atau stasiun kereta api.
Integrasikan beberapa layar secara bersamaan dan jalankan ambil alih lokasi yang bisa menampilkan sebuah konten yang menarik untuk audiens.
Integrasikan kampanye DOOH Anda pada data titik penjualan dan tampilkan inventaris yang kini sedang dipasarkan.
Selain itu, anda juga bisa mengubah apa yang ditampilkan dalam layar DOOH karena tingkat inventaris berfluktuasi dalam sebuah toko.
Anda bisa menggunakan Facebook, Twitter, Instagram maupun berita utama untuk menampilkan konten dinamis secara langsung yang terkait dengan pelanggan.
Anda harus menarik perhatian mereka dan menggunakan strategi sosial media sosial.
Data Logger: Kenali Teknologi Canggih Ini - Alat teknologi yang dapat merekam, menyimpan hingga menyimpan…
Android XR diluncurkan oleh Google di tanggal 12 Desember tahun ini, 2024. Teknologi ini dirancang…
Terobosan Teknologi Chengdu Matchmaking - Chengdu, ibu kota Provinsi Sichuan, Tiongkok Barat Daya, kembali membuktikan…
Tren Virtual Reality: Sensasi Hiburan Modern - Teknologi Virtual Reality (VR) kini semakin diminati di…
Teknologi AR atau Augmented Reality berkembang dengan signifikan. AR memungkinkan penggabungan elemen digital ke dalam…
Meta Quest 3S dan Meta Quest 3 - Teknologi augmented reality (AR) dan virtual reality…