Penggunaan Digital Signane – Terdapat beberapa jenis konsumen dalam restoran cepat saji, yaitu konsumen yang biasanya selalu membeli makanan yang telah di beli sebelumnya, dan juga konsumen yang biasanya ingin sebuah hal yang baru. Nah, inilah restoran cepat saji telah mengambil keputusan saat akan mengenalkan sebuah menu yang baru. Hal tersebut dapat menjadi hal yang besar, bahkan risiko kegagalan.
McDonald’s ini menampilkan Digital Signage di luar ruangan pada dua area. Beberapa dari konten Digital Signage memperlihatkan menu, namun di bagian sudut yang kiri bawah terdapat bagian untuk memesan, yang memperlihatkan lagi pesanan konsumen pada mereka, bersamaan dengan penghitungan akhir untuk harga, tapi dalam bagian konfirmasi khusus juga memperlihatkan pesanan yang berbeda dan sebelum konsumen mulai memesan menu.
Disebutkan, “Apabila kami tidak menanyakan sebuah sandwich ayam kami, itu gratis untuk kedatangan yang selanjutnya!” Ini merupakan acuan untuk sandwich ayam yang renyah dan pedas. Itulah menu terbarunya, usaha Mc D untuk berkompetisi dengan Burger King dan Popeyes dalam menu sandwich ayam. Di Mc D, seluruh karyawan mungkin tengah on script, karena karyawan biasanya akan bertanya apakah konsumen ingin mencoba menu terbaru.
Terdapat hal yang menarik pada penggunaan digital signane ini yaitu :
Pertama, tampilan menu yang memperlihatkan sandwich ayam pada bagian tengah dan depan, namun Sebagian konsumen mungkin saja tidak akan melihatnya apabila mereka telah mendapatkan apa yang di inginkan. Saalah satu hal yang mungkin akan dilihat yaitu layar konfirmasi pesanan. Karena ditempatkan tepat dibagian depan jendela mobil, dan itu berguna sebagai ketertarikan pada menu yang tersedia.
Kedua, tampilan menu memperlihatkan untuk mendapat makanan gratis, yang mungkin akan ditolak Sebagian konsumen. Hal itu menjadikan pendengar yang aktif untuk memastikan karyawan mengatakannya atau tidak.
Ketiga, Berguna untuk melatih dengan lebih baik pada para karyawan, karena konsumen mungkin akan mengingat para karyawan apabila pesananya salah.
McDonald’s mengatasi hal tersebut menggunakan satu kata dibagian sudut kiri bawah tampilan menu. Hal tersebut adalah bukti bahwa konten signage digital tidak perlu berlebihan supaya menjadi lebih efektif. Digital signane hanya harus menarik perhatian konsumen dan mengajak untuk melakukan tindakan. Menggunakan digital signage mungkin bisa membantu bisnis anda agar semakin berkembang.
Teknologi Canggih di GIK UGM - Inovasi teknologi kini hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui…
Digital Fatigue: Dampak Penggunaan Teknologi - Di era digital yang serba cepat ini, teknologi telah…
Metaverse VR Karya Mahasiswa UMM - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) sukses menghadirkan inovasi teknologi…
VR Stanford Kurangi Ketakutan Anak Disuntik Saat Imunisasi - Bagi banyak anak, momen disuntik bisa…
Virtual Reality Dikembangkan oleh Pupuk Kaltim untuk Tingkatkan Kompetensi Operator - PT Pupuk Kalimantan Timur…
Samsung Siapkan Mixed-Reality di 2025 - Perusahaan Korea Samsung akan kembali memasuki dunia mixed reality…