Run & Change – PT WIR ASIA Tbk (WIR Group), kini kembali berkolaborasi dengan Allianz Indonesia untuk mendukung event tahunan Allianz Asia Summit 2022 di Singapura. Kerja sama ini merupakan yang kedua kali AR&Co dipercaya untuk berkolabrasi dengan Allianz Indonesia, sesudah sebelumnya di Shanghai pada 2019.
Kerja sama ini merupakan yang kedua kali AR&Co dipercaya untuk berkolaborasi bersama Allianz Indonesia pada acara Allianz Asia Summit 2022, sesudah sebelumnya diShanghai pada 2019. Event ini pernah tidak dilakukan secara langsung selama dua tahun 2020-2021, karena adanya pandemi Covid-19.
“ Bagi WIR Group, kolaborasi ini adalah perwujudan dari pengakuan dan kepercayaan Allianz terhadap kualitas interaktiv technologi dari hasil AR&Co yang sebelumnya sudah berhasil menyelesaikan beberapa projek untuk membantu kegiatan Allianz Indonesia dan tim yang lain dalam negeri dan luar negeri,” kata Gupta Sitorus, Chief Sales & Marketing Officer WIR Group,( Jumat 14/10/2022).
Pada event yang dihadiri oleh perwakilan Allianz dari 9 negara, yaitu: China, Indonesia, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Filipina, serta Laos, Kini Allianz Indonesia bekerjasama AR&Co menciptakan permainan hasil dari pengembangan teknologi Augmented Reality dan Virtual Reality, yaitu RUN & CHANGE yang seimbang dengan Allianz Indonesia sekarang ini, yaitu Run & Change.
Game interaktif Run & Change tersebut yang tahap pengerjaannya dilakukan AR&Co memerlukan waktu 1,5 bulan ini, menggunakan suara yang diperoleh dari clappers untuk memperoleh peringkat tinggi.
Gupta mengatakan game besutan AR&Co tersebut dalam penyelenggaraannya bisa menjadi sebuah element customer engagement yang tepat dan menjadikan booth Allianz Indonesia menjadi booth yang ramai dan juga menyenangkan, karena hal tersebut adalah kompetisi menyenangkan sebagai fun games antar negara pemain. Pada games tersebut, pemain bisa menggunakan salah satu avatar, kemudian pemain diharuskan untuk memilih salah satu bendera dari negara lain Allianz Asia Summit 2022 untuk identitas.
“Dengan game interaktif tersebut Allianz Indonesia ingin memperlihatkan bahwa dengan strategi terbaru yang mereka miliki, yaitu Run & Change, kami konsisten untuk menghadirkan sebuah inovasi produk asuransi, dan meningkatkan sumber daya manusia yang ada, dan juga memberi solusi dan pelayanan serta pengalaman terbaik untuk pengguna,” ujar Wahyuni Murtiani, Head of Corporate Communications Allianz Indonesia.
Teknologi Canggih di GIK UGM - Inovasi teknologi kini hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui…
Digital Fatigue: Dampak Penggunaan Teknologi - Di era digital yang serba cepat ini, teknologi telah…
Metaverse VR Karya Mahasiswa UMM - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) sukses menghadirkan inovasi teknologi…
VR Stanford Kurangi Ketakutan Anak Disuntik Saat Imunisasi - Bagi banyak anak, momen disuntik bisa…
Virtual Reality Dikembangkan oleh Pupuk Kaltim untuk Tingkatkan Kompetensi Operator - PT Pupuk Kalimantan Timur…
Samsung Siapkan Mixed-Reality di 2025 - Perusahaan Korea Samsung akan kembali memasuki dunia mixed reality…