Among Us VR

Amoung Us Versi VR akan Meluncur November Ini?

Among Us VR – Apakah kalian masih ingat sebuah game yaitu Among Us yang menggunakan pakaian luar angkasa dan berwarna-warni bahkan pernah terkenal pada tahun 2020? Apakah kalian pernah memainkannya?

Game Among Us ini dihadirkan studio permainan dari Amerika Serikat yaitu Innersloth 15 Juni di tahun 2018. Tokoh di samping keberhasilan Game Among Us tersebut dikenal dengan Forest Willard, Marcus Bromander, serta Amy Liu.

Di tahun 2020 game Among Us meningkat kepopulerannya pada berbagai negara salah satunya Brazil, korsel dan sampai di Indonesia karena banyak sekali streamer Twitch dan YouTuber ternama yang bermain game tersebut. Sampai saat ini among us mempunyai berjuta-juta pemain.

Saat ini, kabar yang menyenangkan untuk kalian yang masih bermain among us. Game ini dikabarkan akan meluncur dan berteknologi Virtual Reality (VR) yang akan dirilis pada 10 November 2022 dalam Meta Quest dan juga Steam. 

Among Us VR adalah hasil Kerjasama dari studio permainan Innersloth, Schell Games serta Robot Teddy

Apabila kalian ingin mengetahui gambaran dari game Among Us VR, kalian bisa langsung menonton trailernya dalam channel youtube Among Us VR Gameplay Trailer.

Baca Juga : Konten VR, SMPN 3 Pagedongan Sabet Memenangkan Video Kreatif Nasional

Trailer game tersebut digambarkan dengan sebuah crewmate yang berjalan dalam sebuah lorong dan mendatangi panel untuk mulai melakukan tugasnya, bisa digambarkan jelas bagaiman kendali dari Virtual Reality (VR) supaya kalian bisa merasakan seakan ada dalam pesawat tersebut dengan tampilan secara 3D. 

Hampir sama dengan yang sebelumnya, yaitu kalian harus bertahan hidup, menjalankan tugas hingga selesai, bertemu dan memilih impostornya.

Salah satu kekurangannya yaitu pada pandangannya, dari cara melihat pemain yang lainnya kini lebih terbatas dari sebelumnya, namun bisa lebih mudah untuk beralih pandangan  hanya dengan memutarkan kepala saja. 

Hal tersebut mengaitkan komunikasi panel menggunakan kontrol gera yang sepertinya terlihat lebih baru dibandingkn yang ada dalam game sebelumnya. Jadi, sudut pandang game tersebut merupakan sudut pandang pemain sebagai sebuah fitur kendali Gerakan bagi versi VR.

Untuk memperoleh game among us ini kalian dapat membelinya dengan cara pre-order dalam Meta Quest store, harganya yang relatif terjangkau yaitu $9,99 atau senilai Rp153.536.

Apakah kalian penasaran seperti apa suasana kemarahan kalian jika memainkan game perusak pertemanan dengan melalui VR?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *