3D Direktori Interaktif

Apa Itu 3D Direktori Interaktif dan Apa Manfaatnya ?

3D Direktori Interaktif – Direktori interaktif atau interactive directory merupakan sebuah sistem yang cukup mudah untuk dioperasikan dan biasanya direktori interaktif ini banyak di gunakan di sebuah pusat perbelanjaan dan juga gedung perdagangan yang lain, dan juga dapat di gunakan di dalam rumah sakit, museum, taman hiburan hingga tempat yang lain. Direktori interaktif ini tentunya sangat bermanfaat untuk konsumen dan pengembangnya.

Berikut ini ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari penggunaan direktori interaktif yang bisa memudahkan, dan memberi panduan 2 arah karena adanya fitur interaktif yang dimiliki.

Manfaatnya Yaitu :

  • Bisa menyediakan sebuah toko dan juga kantor pencarian yang nantinya akan mengarah pada sistem wayfinding 3D.
  • Bisa mengurangi terjadinya menghilang atau nyasar yang biasanya di alami oleh para pengunjung.
  • Untuk memikat konsumen ke tempat seperti mall Anda dengan cara meyakinkan untuk melakukan pembelian produk yaitu dengan cara melakukan sesuatu yang menyenangkan dengan para calon pelanggan.
  • Untuk menarik orang yang menyewa kantor gedung perdagangan.
  • Bisa meningkatkan kepopuleran sebuah pusat perbelanjaan dan juga gedung perdagangan.
  • Bisa meningkatkan image public property.
  • Menembus sebuah sistem signage yang tradisional, karena fitur interaktif ini mempunyai sebuah solusi aplikasi eDirectory terbaru yang terhubung secara interaktif, digitalisasi dan juga pengalaman yang di dalamnya terkait secara keseluruhan.
  • Menggunakan sebuah solusi aplikasi baru yang di dalamnya menghubungkan berbagai teknologi seperti internet, multi-touch, RFID dan juga full HD sekaligus secara bersamaan.
  • IDS atau Interactive Directory System ini mempunyai multi-fungsi, salah satunya seperti petunjuk untuk belanja, berita, hiburan, berkomentar, layanan VIP, dan lain- lain. Direktori interaktif 3D ini memberi pengalaman berbelanja yang lebih menarik dan juga interaktif pada para pelanggan. Hal ini tentu saja secara efektif akan memfasilitasi seluruh permintaan untuk mencari informasi oleh para pelanggan.
  • IDS atau Interactive Directory System ini bisa mengurangi berbagai kebutuhan kinerja seorang karyawan baik itu untuk di pusat perbelanjaan atau di sebuah Gedung perdagangan, yang nantinya akan bisa mengurangi jumlah pengeluaran biaya untuk membayar gaji para karyawan setiap bulan.

Dengan direktori interaktif ini tentu akan bisa menciptakan sebuah pengalaman yang menarik saat belanja di mall dan juga gedung perdagangan akan menjadi lebih mudah dan menarik.

Baca Juga : Digitalisasi Pendidikan, Teknologi Pendidikan Imersif Era Digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *