Undangan Pernikahan AR

Buat Undangan Pernikahan Menggunakan AR

Undangan Pernikahan AR – Dalam undangan pernikahan, bahkan tidak hanya dapat menyajikan informasi pada tamu undangan menggunakan cetakan, tapi kamu dapat menambahkan video dan lokasi digital dalam undangan tersebut. Video dapat menayangkan slide show foto pernikahan, penampilan saat mengundang tamu melalui rekaman video, berbagai foto, dan lainnya.

Bagaimana? Sangat menarik bukan undanganmu?

Pada kartu nama, Teknologi AR dapat memberi informasi yang lebih lengkap daripada menggunakan media lain. Melalui kartu nama, anda dapat memberi informasi mengenai produk dan juga foto perusahaan.

Membuat undangan pernikahan yang tampilannya 3D tentunya berbeda dengan pembuatan surat undangan secara cetak, kebanyakan untuk proses membuat undangan pernikahan hanya memanfaatkan cetak digital printing, mesin hot stamping atau mesin emboss.

Saat ini membuat undangan pernikahan dengan objek digital yang bisa dihadirkan dalam dunia nyata akan sangat menarik karena tidak hanya sekedar untuk memberi informasi penyelenggaraan pernikahan saja, namun bisa memberi hiburan pada tamu undangan, karena mereka bisa menyaksikan tampilan gambar yang akan muncul dalam undangan yang seringkali berbentuk 2D saja.

Dengan menggunakan teknologi yang semakin berkembang, objek 3D kini menjadi salah satu bagian yang penting saat proses pembuatan animasi dalam undangan. Kebanyakan orang tertarik untuk membuat Undangan yang bisa menampilkan objek 3D dengan teknologi Augmented Reality (AR).

Baca Juga : Undangan AR Spesial Untuk Momen Spesial

Meskipun proses membuatnya begitu sulit, namun kini sudah banyak sekali perusahaan yang menyediakan jasa AR untuk membuat tampilan 3D undangan pernikahan yang sangat menarik, dan tentunya akan sesuai dengan yang di inginkan. Untuk aplikasi undangan pernikahan Augmented Reality ini bisa digunakan dalam android dengan memanfaatkan camera dalam ponsel.

Tujuan pembuatan Surat undangan pernikahan menggunakan Augmented Reality ini supaya surat undangan akan jadi lebih menarik dengan objek berbentuk 3D, dan mengenalkan teknologi pada masyarakat yaitu Augmented Reality.

Bisa dikatakan bahwa dengan penggunaan Aplikasi Augmented Reality ini bisa membuat ketertarikan dari calon pelanggan menggunakan surat undangan karena tampilannya yang lebih menarik dan juga lebih modern, bahkan membuat komunikasi langsung menggunakan surat undangan yang sudah dibeli akan mempengaruhi minat pelanggan.

Aplikasi Augmented Reality yang telah diciptakan bisa memudahkan pembeli untuk menentukan jenis undangan yang diinginkan, serta membantu penjual untuk memasarkan produk Undangan pernikahan yang berteknologi AR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *