Game VR No Man’s Sky, Jelajahi Alam Semesta tak Terbatas! - Iptek Digital
Game VR No Man’s Sky, Jelajahi Alam Semesta tak Terbatas!

Game VR No Man’s Sky, Jelajahi Alam Semesta tak Terbatas! – Apakah Anda tertarik untuk menjelajahi ruang angkasa atau ingin menjelajahi alam semesta ini?

Jika iya, Anda wajib untuk mencoba game VR dari Hello Games yang berjudul No Man’s Sky.

Game ambisius dari Hello Games ini bisa memenuhi keinginan para pemain untuk menjelajahi alam semesta yang sangat luas ini.

Game VR No Man’s Sky, Jelajahi Alam Semesta tak Terbatas!

No Man’s Sky adalah game eksplorasi ruang angkasa dari Hello Games dengan sistem generasi prosedural yang begitu ambisius.

Sistem ini bisa menghasilkan miliaran planet yang tersebar kepada jutaan sistem tata surya.

Generasi prosedural dari Hello Games ini juga bisa memperlihatkan karakteristik menarik dari berbagai planet yang ada.

Selain itu, sistem generasi prosedural dalam game ini bisa menyediakan pengalaman penjelajahan yang tidak terbatas bagi para pemain.

Hal ini karena sistem tersebut bisa mensimulasikan fauna, flora dan permukaan yang unik pada planet yang ditemukan.

Dalam game alam semesta ini, pemain akan menemukan berbagai spesies alien yang berbeda dalam setiap sistem tata surya yang dijelajahi.

Sistem tata surya tersebut juga mempunyai keadaan ekonomi masing-masing dan juga beberapa karakteristik unik yang lain.

Semua planet dan sistem bintang yang hadir secara prosedural dalam No Man’s Sky tentunya bisa dijelajahi oleh pemain.

Dimulai dari planet yang bersahabat dan planet dengan atmosfir beracun serta berbagai bahaya yang mengancam akan bisa ditemui dalam game ini.

BACA JUGA : Game VR Demeo, Wajib Coba!

Semakin Berkembang

Meski tidak bisa dipungkiri game No Man’s Sky yang dihadirkan tiga tahun lalu ini pada awal perilisannya mempunyai berbagai kelemahan dan bug yang cukup game-breaking.

Tapi meski begitu, sang pengembang yaitu Hello Games terus berusaha untuk memperbaiki game unggulannya dengan mengeluarkan pembaruan secara berkala.

Upaya yang dilakukan oleh sang pengembang terbukti berhasil karena kini No Man’s Sky seakan berevolusi untuk menjadi game dengan banyak peningkatan yang drastis.

Terbaru, pembaruan Beyond menurut Hello Games menjadi versi “2.0” dari game tersebut terutama untuk versi game non-VR.

Update Beyond dalam No Man’s Sky mempunyai pengalaman multiplayer yang jauh lebih baik dan berbagai mekanisme game yang baru.

Fitur penting dalam pembaruan ini adalah dukungan penuh pada VR.