Instagram Meniru Fiitur Tiktok

Instagram Semakin Meniru Fitur Tiktok,Inilah Aplikasi Alternatinya

Instagram Meniru Fiitur Tiktok – Netizen pengguna Instagram pasti menyadari sekarang instagram  mengeluarkan fitur-fitur baru yang dikira meniru kompetitornya. TikTok dianggap aplikasi yang paling diminati dengan follower terbanyak sedunia. Selama ini, Instagram menjadi penghasil uang bagi para konten kreator yang konten utamanya foto. Tapi sekarang, sudah siap  dengan fitur video contohnya Reels.

Instagram memulai perjalanannya sebagai platform yang hanya ber fokus pada konten foto. Kini mereka sedikit menggeserkan pada konten berbentuk video pendek dengan mengadakan fitur Reels.

Instagram populer karena menjadi platform pertama yang menyediakan fitur edit dan berbagi foto. Banyak fitur-fitur baru Live dan Reels, yang semuanya fitur dalam bentuk video.  Instagram menguji  tampilan vertikal layar penuh seperti TikTok supaya  nonton video di Instagram lebih mudah.

1. Vero

Jika kamu mencari seperti Instagram yang bagus dan sederhana, Vero sepertinya jadi solusi untukmu. Vero ingin menjadi tempat khusus bagi para kreator, salahsatunya fotografer.

2. Pixelfed

Pixelfed mengiklankan platormnya sebagai “platform berbagi foto gratis tanpa iklan Walaupun platform ini terlihat menarik, mungkin perlu sedikit adaptasi dengan formatnya.

Baca Juga : Yang Perlu DIketahui Ketika Akan Membuat Filter Instagram !!

3. Flickr

Flickr sudah ada sejak lama. Aplikasi flickr mempunyai dua jenis akun, yaitu Gratis dan Pro. Akun Gratis Flickr saat ini hadir dengan berbagai batasan.Selain itu, akun gratis tidak bisa mengunggah lebih dari 50 foto. Akun gratis Flickr menyertakan iklan.

4. Degoo

Aplikasi ini bukan situs jejaring sosial, oleh karena itu kamu tidak bisa membuat foto kamu menjadi publik supaya bisa dilihat siapa pun. Tetapi, kamu bisa mengaturnya didalam album, membagikan ke teman, dan melihat komentar.

5. 500PX

500px menyediakan tempat untuk para fotografer profesional supaya bisa menyimpan, menyebarkan, danmempublikasikan karya mereka. Jadi, meski kamu tidak akan mendapatkan suatu tanggapan yang biasa kamu dapatkan di Instagram, mungkin kamu akan mendapatkan beberapa reaksi terhadap foto terbaik kamu. Aplikasi ini ada 3 opsi, yaitu pengguna gratis, pengguna Awesome plan, dan pengguna Pro plan.

Buatlah konten semenarik mungkin karena sekarang Instagram bisa menjadi ladang cuan.

Gratis Konsultasi

Hubungi kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *