Keluhkan Aplikasi video

Keluhkan Aplikasi Vidio, Netizen Tak Bisa Nonton Piala Dunia 2022

Keluhkan Aplikasi video – Netizen telah keluhkan aplikasi video karena tidak dapat menonton Piala Dunia 2022 Qatar pada (Senin 21/11) dalam vidio.com, sebuah platform milik Emtek Group tersebut yang telah menjadi broadcaster resmi dalam acara piala dunia sepak bola tersebut.

Akun Vidio dalam Twitter, Facebook dan Instagram dikomplain netizen. Netizen menyampaikan kemarahannya yang merasa bahwa aplikasi siaran Piala Dunia 2022 tersebut mengalami gangguan.

Berbagai keluhan juga dikemukakan oleh netizen. Dimulai dari tidak dapat mendaftar akun, baik itu lewat media sosial, nomor telepon atau email bahkan keluhan aplikasi video tiba-tiba log out sendiri.
Keluhan tersebut menjadi topik terkenal dalam Twitter dan memperoleh 86.500 cuitan.

Ada juga netizen yang mengeluh tidak bisa login, padahal sudah membeli paket nonton Piala Dunia Qatar.

“Bagaimana nontonnya? Kenaa tidak bisa login,” kata seorang netizen.

“Woi benerin dulu, astaga,” ujar seorang netizen.

“Maaf kenapa semuanya gangguan ya padahal sudah subscribe channel world cup nya,” ujar salah satu akun dalam Twitter, @Dicky_ch4n.

Akun lain, @pangeransiahaan, juga keluhkan tidak dapat mengakses. Menurutnya, sudah 15 menit pertandingan tayang tapi tidak bisa nonton.

Sedangkan pada akun @satriaperdana82 keluhkan masalah yang lain yaitu tidak dapat sign in.
Akun centang biru @killthedj menyebutkan bukan hari ini saja vidio.com gangguan tayangan Piala Dunia 2022 Qatar.

“Hai @vidio !!! Ini malam yang kedua piala dunia dan kenapa tiba-tiba disconected! Memangnya tidak bersedia services your customer jadi pantas semua pengguna protes!” kata dia.
Piala Dunia 2022 Qatar telah dimulai dari 20 November yang lalu. Emtek Group berencana akan menayangkan langsung 64 pertandingan.

Selain dalam vidio, piala dunia empat tahun sekali ini juga telah ditayangkan di SCTV, Indosiar O Channel serta Mentari TV, televisi swasta bagian dari Emtek Group.Pada cuitannya, Vidio minta maaf karena error tersebut dan memberithahukan layanan streaming Piala Dunia 2022 dapat digunakan kembali.

“Mohon maaf karena error yang telah dialami oleh sebagian pengguna setia Vidio dalam pertandingan Inggris vs Iran. Kini, pertandingan dapat Anda tonton kembali. Anda bisa refresh aplikasi/halaman websitr Vidio dalam perangkat Anda,” keterangan Vidio di Twitter.


Hingga kini masih belum diketahui apa penyebab error aplikasi video streaming tersebut.

Baca Juga : Inilah Alasan Mengapa Bisnis Harus Menggunakan Instagram Stories Filter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *