Keluhan Iphone 14 Po Max

Pengguna Keluhkan Kamera iPhone 14 Pro Max Bergetar saat Menggunakan TikTok, Apa benar?

Keluhan Iphone 14 Po Max – Para pengguna iPhone 14 Pro Max keluhkan telah mengalami beberapa masalah di kamera Ketika memakai aplikasi pihak ketiga salah satunya TikTok, Snapchat, dan juga Instagram.

Seorang YouTuber yang bernama Luke Miani, melalui akun Twitter miliknya @LukeMiani, memposting sebuah video yang memperlihatkan masalah yang ada di kamera iPhone 14 Pro Max miliknya saat menggunakan aplikasi Snapchat.

“Jadi, kami telah mengalami beberapa masalah yang ada pada kamera 14 Pro Max,” ujarnya dalam unggahan tersebut, (Sabtu 17/9).

Di dalam video itu, modul kamera iPhone 14 Pro Max punya Miani terlihat yang bergetar cukup kencang. Hasil dari tangkapan kameranya ketika dipakai untuk Snapchat juga buram.
Bukan hanya di Snapchat, keluhan mengenai masalah atau bug ini juga dikeluhkan terjadi ke aplikasi yang lain.

dilansir dari berita yang ada, para pengguna di Reddit menyebutkan mereka telah mengalami masalah yang sama pada aplikasi Instagram dan juga TikTok.
Bahkan beberapa pengguna yang lainnya juga memposting video yang juga memperlihatkan lensa kamera bergetar saat digunakan untuk aplikasi tadi.

Pengguna lainnya menyebutkan mereka mengetahui masalah sama yang terjadi di Snapchat, Instagram, serta TikTok. video yang memperlihatkan masalah tersebut juga telah menyebar ke media sosial.
Didalam video tersebut, Anda bisa melihat tangkapan layar kamera iPhone 14 Pro bergetar saat menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan kameranya menimbulkan semacam suara.

Dilansir dari google, masalah ini sepertinya tidak menyebabkan masalah pada aplikasi kamera bawaan yang tersedia pada perangkat. Hal ini mungkin saja adanya bug dalam software di aplikasi media sosial itu, bukan dalam hardware kameranya.
Jadi, aplikasi sepertinya harus segera mengadakan pembaruan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

iPhone 14 Pro resmi diluncurkan (Kamis 8/9) bersamaan dengan gawai baru Apple, seperti iPhone 14, Apple Watch 8, Apple Watch SE, Apple Watch Ultra, serta Airpods Pro 2.
Seri yang ini dilengkapi oleh chipset terbaru Apple A16 bionic, sedangkan model non-pro dilengkapi oleh chipset A15 yang juga ada di iPhone 13 keluaran tahun yang lalu.
Di bagian kamera, Apple melengkapi iPhone 14 Pro menggunakan kamera 48MP sensor quad piksel. Apple menggunakan senssor yang ada pada iPhone Pro sebelumnya.

Baca Juga : Inilah iPhone yang Mendapat iOS 16, Salah Satunya iPhone 8




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *