Presiden Ukraina Menyampaikan Pidato di AR

Presiden Ukraina Menyampaikan Pidato di AR

Iptek Digital – Dengan perang yang sedang berlangsung antara Ukraina dan Rusia yang membebani sumber daya Ukraina, Presiden Volodymyr Zelensky telah mulai menjangkau komunitas teknologi global untuk mendapatkan dukungan dalam membangun kembali infrastruktur digital di wilayah tersebut. Cara apa yang lebih baik untuk merebut hati dan pikiran para investor teknologi dan pemimpin perusahaan top Eropa selain dengan pidato presiden yang mutakhir?

Baru-baru ini, Ben Nunez, salah satu pendiri dan CEO Evercoast, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam pengambilan video volumetrik, mengunjungi Kyiv untuk merekam pidato kepresidenan resmi dari pria itu sendiri yang menggunakan platform perangkat lunak cloud milik perusahaan. Hasilnya adalah manusia digital 3D hiper-realistis lengkap dengan animasi serta audio.

“Ukraina adalah kesempatan untuk revolusi digital global,” kata Zelensky dalam pidatonya; “kesempatan bagi setiap perusahaan teknologi dan kesempatan bagi setiap visioner untuk menunjukkan nilai, keterampilan, teknologi, dan ambisi mereka.”

Baca juga : https://iptek.co.id/percepat-digitalisasi-umkm-telkom-gelar-virtual-expo-di-alam-minang/

Seolah itu belum cukup keren, Anda dapat menggunakan perangkat smartphone Anda untuk menonton pidato Zelensky yang meriah di AR. Anda bahkan tidak perlu mengunduh aplikasi. Cukup pindai kode QR yang disediakan di bawah ini dan izinkan situs web mengakses kamera dan speaker Anda kemudian, dapat mengetuk layar Anda untuk memproyeksikan model 3D volumetrik Zelensky di mana saja di seluruh ruang dunia nyata Anda. Dengan mengusap di layar, Anda dapat mengubah ukuran dan memutar model 3D untuk melihatnya dari berbagai sudut.

“Evercoast memiliki kesempatan luar biasa untuk memproduksi dan menyampaikan momen manis dalam video volumetrik dengan tangkapan holografik Presiden Zelensky dari Kyiv. Ini adalah pesan yang sangat penting dari seorang pemimpin yang negaranya dikepung dan Evercoast merasa terhormat telah menjadi bagian dari ini,” kata Ben Nunez, Co-founder dan CEO di Evercoast.

Proyek ini dibuat oleh Martin Williams (Talesmith) dan Thomas Hoegh (Garden Studios), disutradarai oleh Martin Williams, dan diproduksi oleh Mark Wright (Talesmith) dan Thomas Hoegh, dan pengambilan gambar dilakukan di lokasi di Kyiv. Dalam upaya membantu memperluas kemampuan komunikasi negara, Evercoast telah menyumbangkan peralatan video volumetriknya kepada pemerintah Ukraina.

Gratis Konsultasi

Hubungi kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *