Yuk Hias Kuku AR

Yuk Hias Kuku Menggunakan Augmented Reality

Yuk Hias Kuku AR – Menggunakan berbagai cat kuku untuk mencari warna yang cocok sering terjadi. Tentunya perlu menggunakan secara langsung atau melihat berbagai warna di gambar saja. Hal itu pasti akan mengurangi penjualan dan akan terjadi kekecewaan, Apabila produk yang dibeli tidak sesuai harapan pembeli.

Sekarang ini, teknologi Augmented Reality sudah semakin berkembang. Apalagi terhadap industri kecantikan. Pada terakhir ini, sudah melakukan uji coba virtual berbasis kecerdasan buatan (AI) dengan menggunakan teknologi AR, terhadap kuku.

Beragam peningkatan telah dilakukan untuk mengetahui manfaat dari teknologi AR ini. Dengan hadirnya teknologi AR Nails, Diharapkan nail artist bisa meningkatkan penghasilan mereka dengan lebih optimal.

Bukan hanya itu, uji coba pada kuku AR Nails akan membantu membangun pengalaman perawatan kecantikan kuku secara virtual, tanpa harus menggunakan cat secara langsung.

Teknologi ini mempunyai fitur utama yaitu:  

Menggunakan AI

Fitur ini memakai AI yang canggih untuk memilih ukuran dan juga bentuk kuku penggunanya. Fitur ini bisa menampilkan hasil real-time dengan warna dan bentuk kuku yang sudah disesuaikan dengan tangan.

Pelacakan tangan secara 3D 

Teknologi pelacakan di uji coba terhadap tangan dengan beragam pilihan gerakan, warna kulit, ukuran tangan serta jari. Jadi pengguna bisa dengan tepat memperoleh solusi yang sangat maksimal ,inklusif dan realistis.

Baca Juga : Augmented Reality Yang Mampu Mengubah Industri Ritel

Memilih beragam warna cat kuku

Penggunanya bisa melakukan pemilihan warna dan bentuk kuku sesuai dengan keinginan. Menggunakan fitur ini, penggunanya bisa mencoba lebih dari 100 warna untuk kuku dan melihat berbagai warna dari sudut kuku.  

Aplikasi AR Nails Try-On Yang Dapat Dicoba 

  • essie  

Agar dapat mencobanya, hanya perlu memfoto plugin jari tangan tanpa cat kuku dan dapat langsung menentukan warna kutek yang diinginkan. Pastikan harus memotret foto jari tangan dan pencahayaannya yang terang juga latar belakang yang berwarna natural. Selanjutnya kamu bisa menentukan warna cat kuku sesuai dengan keinginan.

  • OPI 

OPI juga menciptakan aplikasi AR Nails Try-on yang bisa di coba dengan gratis untuk menggunakan 200 warna cat kuku tanpa memakainya secara langsung yaitu OPI Nail Studio

Setelah menginstallnya, kamu hanya harus memakai kamera smartphone dan memilih berbagai warna cat kuku yang diinginkan. Bahkan, kamu juga dapat berfoto dengan tangan yang seperti diberi cat kuku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *