Game Google yang Cocok Temani Ngabuburit

5 Game Google yang Cocok Temani Ngabuburit

Game Google – Ngabuburit di bulan Ramadhan bisa digunakan untuk melakukan berbagai jenis kegiatan, termasuk bermain game.

Bermain game bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis permainan yang bisa dimainkan. Namun, pengguna dapat mencoba serangkaian permainan rahasia yang disembunyikan di Google.

Karena sifatnya yang tersembunyi, mungkin tidak banyak pemain yang mengetahui cara mengakses game rahasia di Google.

Game rahasia di Google biasanya dikeluarkan saat ada hari atau acara peringatan tertentu. Gim ini juga bisa disebut telur paskah Google atau kejutan Google.

Berikut 10 game rahasia di Google yang bisa dimainkan sambil menunggu waktu buka puasa.

1. Ular

Ilustrasi permainan Ular di GoogleKOMPAS.com/Zulfikar Ilustrasi permainan Ular di Google

Snake adalah game yang diadaptasi dari game yang pernah populer di ponsel lawas.

Game ini memiliki gameplay yang sederhana, pemain bisa menggerakkan karakter ular untuk memakan item yang muncul, sambil mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak item yang Anda makan, semakin tinggi skor yang akan Anda dapatkan. Untuk mulai memainkan game Google ini, Anda bisa mengetikkan kata “Snake” di kolom pencarian Google.

2. Pac-Man

Google mengemas game ini seperti seri “Pac-Man” asli yang populer di tahun 90-an.

Mirip dengan Snake, pengguna dapat menggerakkan karakter Pac-Man bulat berwarna kuning untuk memakan item yang tersedia. Tidak hanya memakan item, pemain juga harus menghindari item guard.

Jika tertangkap, pemain gagal untuk maju ke level berikutnya. Game rahasia ini di Google dapat ditemukan dengan mengetik “Pac-Man” di kolom pencarian.

3. Tic tac toe

Game rahasia berikutnya di Google adalah Tic-tac-toe. Salah satu board game atau permainan papan klasik ini juga bisa dimainkan di Google.

Dalam Tic-tac-toe, pemain diminta untuk mengatur tiga tanda “X” atau “O” berturut-turut dalam posisi horizontal, vertikal, atau bersilangan.

Baca juga : https://iptek.co.id/google-search-sekarang-dapat-menggunakan-kombinasi-kata-dan-gambar/

Ada tiga tingkat kesulitan dalam game ini, antara lain tingkat Mudah, Sedang, dan Sangat Sulit. Lawan Tic-tac-toe di Google bukanlah manusia, melainkan komputer yang juga akan menyusun tiga tanda “X” atau “O”.

Jadi, Anda akan melawan komputer untuk mengatur tanda di kolom yang tersedia. Jika tidak ada yang berhasil mengatur tiga tanda berturut-turut, permainan berakhir seri. Game ini dapat ditemukan dengan mencari kata kunci “tic tac toe” di kolom pencarian Google.

4. Ninesweeper

Minesweeper adalah game klasik yang cukup populer di komputer Windows. Pemain memiliki misi untuk dapat mengumpulkan angka-angka yang tersembunyi di kotak papan.

Seperti namanya, pemain juga harus bisa menghindari “bom” yang tersembunyi di kotak papan. Jika salah langkah, maka pemain bisa memicu “bom” dan mengakhiri permainan.

Game tersembunyi di Google ini juga bisa dicari dengan mengetikkan kata kunci “Minesweeper” di kolom pencarian Google. Seperti game Google lainnya, Minesweeper akan muncul di spanduk khusus dengan tombol “Mainkan”.

5. Solitaire

Selain Minesweeper, permainan kartu Solitaire juga dapat ditemukan sebagai salah satu permainan rahasia di Google.

Mengadaptasi gameplay yang mirip dengan game aslinya, Solitaire di Google juga mengharuskan Anda untuk mengatur kartu remi dari yang terbesar hingga yang terkecil.

Google game ini memiliki dua tingkat kesulitan yaitu Easy dan Sulit, yang membedakannya adalah keacakan kartu yang akan disusun. Jika Anda memilih tingkat Kesulitan maka pengacakan kartu akan lebih rumit.

Gratis Konsultasi

Hubungi kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *