Apple Bajak Markas Pesawat Ruang

Apple Bajak Markas Pesawat Ruang Angkasa Untuk Tur Augmented Reality

Apple Bajak Markas Pesawat Ruang – Apple tampaknya telah mengajukan merek dagang figuratif untuk kantor pusat Apple Park untuk tujuan melakukan tur augmented reality di tempat tersebut.

Seperti yang dicatat oleh Patently Apple:

Apple Park adalah kantor pusat perusahaan Apple Inc., yang terletak di Cupertino, California. Itu dibuka untuk karyawan pada April 2017. Apple kini telah mengajukan merek dagang “figuratif” untuk Apple Park seperti yang disajikan lebih lanjut di bawah ini dalam laporan kami. Menariknya, klasifikasi merek dagang Apple secara unik mencakup “melakukan tur ke kantor pusat perusahaan melalui augmented reality.”

Apple menyatakan merek dagang tersebut untuk tujuan pendidikan, pelatihan, pendidikan komputer, perangkat lunak komputer, elektronik konsumen, dan “melakukan tur ke kantor pusat perusahaan melalui augmented reality.”

Berita itu muncul ketika desas-desus terus berputar tentang headset Apple VR yang akan datang yang mungkin diumumkan perusahaan akhir tahun ini.

Baca Juga : Penggunaan Teknologi Canggih Untuk Pengobatan Penyakit Diabetes

Menurut beberapa laporan, Apple sedang mengembangkan headset realitas campuran yang mampu AR dan VR. Orang dalam yang terkenal, Ming-Chi Kuo, menyarankan headset untuk diluncurkan pada akhir 2022 dan kekuatannya mirip dengan chip M1 Mac Apple. Laporan lain mengklaim headset dapat memiliki dua layar 8K dan label harga $ 3.000 yang menggiurkan. Mark Gurman sebelumnya telah menyatakan bahwa harganya akan jauh lebih mahal daripada headset pesaing saat ini di kisaran $300-$900.

Gratis Konsultasi

Hubungi kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *