Telkomsel Halo Pascabayar

Beralih Ke Telkomsel Halo Pascabayar

Telkomsel Halo Pascabayar – Saat ini, operator seluler Telkomsel telah meyakini mereka dapat menggaet sejumlah pengguna untuk mengikuti program pascabayar Halo+.

“Kami mengetahui milenial di Indonesia 70 persen telah dalam tingkat tersebut, dan berpotensi menjadi kustomer kami yang harus bisa digaet,” ujar Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, saat menghadirkan Halo +, (Selasa 22/11) di Sarinah, Jakarta.

Apa yang menjadikannya yakin bisa menggaet kalangan millenial? Beda dari sebelumnya, Halo+ Telkomsel memberi pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, dengan targetnya para anak muda.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng di Jakarta menjelaskan bahwa Halo+ memberi kombinasi kelebihan layanan telepon, SMS, internetan dengan berbagai nilai tambahan.

“Salah satunya akses hiburan dan layanan digital yang bisa membuat pengguna nyaman karena keperluan gaya hidup digital,” kata Derrick (22/11).

Di balik itu, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto mengatakan terdapat 10 jenis yang dapat dijadikan pilihan pengguna pascabayar dalam paket Halo+.

Jika anda mengetahui perubahan 10 tahun yang lalu, pengguna Halo tersebut hanya untuk orang kaya, ternyata kini terdapat  perubahan yaitu banyak kalangan millenial yang ingin lifestyle, apalagi untuk mereka yang tidak ingin repot mengisis pulsa dan anak muda kini sudah terkait pada konten digital, perubahan tersebut yang diciptakan supaya berkaitan dengan mereka,” ujarnya.

Dengan adanya paket internet Halo+, Telkomsel dinilai akan mendongkrak pelanggan pascabayar. Paket Halo+ menawarkan beragam paket yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Harganya dimulai dari Rp100.000 untuk 30 hari langganan, dan akan diperpanjang otomatis sesuai dengan masa tagihan.

Dalam Paket Halo+ pengguna Telkomsel Pascabayar bisa menikmati layanan seperti paket kuota data (internet) mencapai 130GB, paket telepon mencapai 1000 menit hingga paket SMS sampai 1000 SMS pada semua nomor operator di Indonesia.

Tersedia juga paket roaming data mencapai 500 MB untuk 104 negara, dan beragam tambahan bebas untuk menentukan akses pada hiburan digital berkelas didunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video dan Vidio Platinum.

Bahkan, pengguna juga dapat memperoleh bonus langganan aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, yang dimana ada 64 pertandingan pesta sepakbola dunia yang akan dilangsungkan pada 20 November hingga 3 Desember 2022.

Baca Juga : Indihome dan Telkomsel akan Bergabung, Bagaimana dengan Pelanggannya?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *