Akun Twitter TNI AD Diretas

Berisi Gambar Penguin, Diduga Akun TNI AD Diretas

Akun Twitter TNI AD Diretas – Saat Ini Akun TNI AD tersebut diduga diretas dan dipenubi oleh gambar penguin. Akun yang beralamat @tni_ad tersebut masih ada banyak gambar penguin.

Akun twitter resmi TNI AD diduga telah diretas. Akun @TNI_AD yang sudah centang biru tersebut dari 25 Agustus mengupload konten yang tidak berkaitan dengan aktivitas TNI AD.

This is the first of many instances where the Pudgy Penguins IP will allow Web2 to meet Web3.
Congratulations to the Penguins who were selected. More is coming, just look.

(Mengenalkan Pudgy Toys kami, mempunyai lisensi dari komunitas. Ini merupakan yang pertama kali dari banyaknya IP Pudgy Penguins IP akan mengiyakan Web2 berjumpa Web3. Selamat pada para Penguin yang telah dipilih. Akan banyak yang hadir).

Namun, Kepala Dinas Penerangan AD Kolonel Arh HamimTohari menjawab dengan tegas adanya peretasan.
Ia mengatakan TNI AD sedang meningkatkan keamanan akun Twitter karena ramainya isu peretasan data perusahaan.

Kami tengah meningkatkan keamanan akun twitter resmi kami dengan membuat perubahan data yang sesuai dengan permintaan pihak Twitter,” kata Hamim.

Kini, ia mengatakan pihak Twitter dalam proses verifikasi pada data yang dibutuhkan.

“Semoga proses ini bisa diselesaikan agar akun twitter official TNI AD Kembali beroperasi seperti biasa.


Akun twitter resmi TNI Angkatan Darat yang diduga terkena Tindakan peretasan. Akun resmi TNI tersebut tidak membuat postingan yang tidak ada hubungannya dengan aktivitas TNI AD.

Unggahan akun TNI AD dikuasai oleh promosi webite Pudgypeguins.com. Unggahan terakhir mengenai aktivitas TNI yaitu 25 Agustus pukul 18.29 WIB.

Waktu itu akun TNI AD mengupload poster webinar nasional materinya Perang Rusia – Ukraina dan Akibatnya pada Perkembangan Satkav ke Depannya dan webinar Lesson Learn Perang Abad 20-21 diserahkan ke Hanneg dan Peranan Satkav TNI AD ke Depannya.

Happy Pudgyversary! Read more about our additional Pudgy Penguins Season 2 Airdrop here:https://t.co/2nBeCUzOtM#pudgypenguins #Airdrop #FreeMint #NFT #FreeNFT pic.twitter.com/BCtvAcu8nH
— TNI AD (@tni_ad) August 25, 2022

Di tanggal yang sama sesudah unggahan itu, akun TNI AD dikuasai promosi website Pudgypeguins.com.

Akun TNI AD yang pengikutnya 425 ribu pengguna Twitter saat ini mempunyai tampilan depannya yaitu air drop, Pudgy Penguins Season 2 Airdrop.

Baca Juga : Yuk Hias Kuku Menggunakan Augmented Reality

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *