Among Us VR: Trailer & Informasi Baru

Game Among Us VR: Trailer & Informasi Baru

Iptek Digital – Selama VR Showcase 09/06/2022, pengembang Schell Games, Innersloth, dan Robot Teddy membagikan detail baru tentang port VR mereka yang sangat dinanti-nantikan dari game deduksi multipemain terkenal Among Us.

Dijadwalkan untuk diluncurkan musim liburan ini di Meta Quest dan headset PC VR, Among Us VR akan membuat Anda bekerja sama dengan pemain lain untuk menyelesaikan serangkaian tugas khusus untuk mempersiapkan pesawat ruang angkasa futuristik untuk keberangkatan. Itu kecuali Anda bermain sebagai penipu, dalam hal ini tugas Anda untuk menggagalkan upaya kru menggunakan cara apa pun yang diperlukan. Ini termasuk berbohong, sabotase, dan bahkan pembunuhan.

Hari ini, kami belajar lebih banyak tentang apa yang diharapkan ketika game diluncurkan pada headset VR akhir tahun ini. Versi VR dari gim ini akan mencakup semuanya, mulai dari sistem gim khusus yang dirancang dari bawah ke atas untuk VR hingga beberapa opsi penggerak dan banyak lagi. Berikut daftar fitur yang dikonfirmasi oleh pengembang selama acara hari ini (seperti yang disediakan oleh Schell Games) :

  • Peta Skeld II
  • Beberapa topi untuk menyesuaikan Crewmates
  • Sistem gameplay Core Among Us diterjemahkan ke VR, seperti tugas, sabotase, rapat darurat, dan ventilasi
  • Obrolan suara jarak dekat dan Obrolan cepat
  • Mode penggerak tunggal dan dua tangan dengan opsi kenyamanan yang mengurangi rasa mual
  • Lokalisasi dalam delapan bahasa, termasuk Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol (LATAM), Cina (tradisional dan sederhana), Jepang, dan Korea
  • Acchivement

“Kami senang bekerja dengan Schell Games untuk membuat ulang Among Us untuk platform realitas virtual,” kata Victoria Tran, Direktur Komunitas Innersloth dalam rilis resmi. “Baik itu kemampuan Crewmates untuk saling tos dalam game hingga berinteraksi dengan tugas-tugas di sekitar Skeld, VR Di Antara Kami dibangun di atas fitur-fitur dalam game asli dengan cara yang benar. Kami tidak sabar menunggu komunitas untuk merasakannya!”

“Bekerja dengan Innersloth dan Robot Teddy untuk membawa Among Us ke platform realitas virtual merupakan pengalaman yang luar biasa,” tambah CEO Jesse Schell. “Membuat game dari awal di dalam struktur dunia Among Us yang ada menghasilkan banyak solusi kreatif selama proses pengembangan. Kami berterima kasih kepada mitra kami yang bersedia memberikan ide-ide baru dan mengubah konsep yang ada untuk menyempurnakan permainan untuk platform VR.”

Baca juga : https://iptek.co.id/hospital-metaverse-membangun-pusat-kesehatan-anak-di-vr/

“Kami sangat senang dengan cara tim kami berkumpul untuk menciptakan pengalaman baru bagi komunitas Among Us,” kata Ranjani Natarajan, Direktur Robot Teddy. “Kami menyadari adanya peningkatan permintaan untuk game sosial, multipemain, dan kami sangat antusias untuk berkontribusi pada pertumbuhan Industri VR dengan VR Di Antara Kami.”

Gratis Konsultasi

Hubungi kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *