Aplikasi Windows Mixed Reality

Inilah Rekomendasi Aplikasi Windows Mixed Reality

Aplikasi Windows Mixed Reality – Untuk yang suka konten VR dan AR, Windows 10 memiliki aplikasi bernama Mixed Reality yang mengkombinasikan 2 aspek realita pada satu lingkup yang dapat dirasakan dalam Windows 10. Apabila mempunyai perangkat VR headse yang mendukung AR, Windows Mixed Reality menjadi hal menarik untuk dijelajahi.

Dalam Microsoft Store, ada berbagai aplikasi Mixed Reality yang dapat kamu pasang secara gratis. Inilah 5 rekomendasi aplikasi Mixed Reality yang terbaik di Windows 10.

1.Inception VR –  Rasakan berbagai eksibisi seni pada VR

Inception VR merupakan aplikasi Windows Mixed Reality yang berfungsi untuk wadah eksibisi virtual untuk berbagai karya digital, salah satunya video musik, wisata virtual ke tempat yang terkenal di dunia, eksibisi seni di museum negara, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini harus di coba untuk yang baru mempunyai VR headset.

2. Hold the World – Mengunjungi Museum Sejarah London bersama Sir David Attenborough

Jika kamu pecinta film dan juga seri dokumenter, Tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Sir David Attenborough. Ya, pengisi suara dokumenter ini ada pada aplikasi berbasis VR Hold.

Baca Juga : Ketahui Manfaat Mixed Reality

3. HoloTour – Mengunjungi objek wisata dunia dari rumah

Aplikasi HoloTour diciptakan oleh tim pencipta Microsoft Studios, awalnya dikelola untuk membantu rilis peranti HoloLens yang sampai akhirnya dibatalkan karena alasan tertentu. Tapi, HoloTour agar dapat diakses oleh para penggunanya Windows 10 yang mempunyai perangkat VR headset, seperti HTC Vive dan Lenovo Explorer.

Menggunakan aplikasi ini, kamu mengunjung ke berbagai destinasi kenamaan di dunia langsung dari rumah, tidak terbatas jarak dan waktu.

4. Holograms – Akses jendela aplikasi di dunia 3 dimensi

Sama seperti HoloTour, aplikasi Holograms juga diciptakan oleh tim Microsoft Studios. Mempunyai kegunaan yang beda dengan HoloTour, Holograms dapat kamu pakai untuk mengadakan berbagai objek ke ruang bekerja dan kamar. Kamu dapat merancang objek 3D dan menggunakan sebuah objek preset yang telah ada pada aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *