Interactive Software

Interactive Software, Hidupkan Suasana Rumah Dengan Teknologi Ini

Interactive Software – Mungkin saat ini masih ada yang asing pada istilah ini. Dengan berkembanganya teknologi AR dan VR maka Interactive Software adalah salah satu teknologi yang masih berkaitan pada teknologi berbasis 2D dan 3D interactive.

Teknologi Interactive Software merupakan sebuah teknologi yang dikatakan teknologi masa depan dan bisa menampilkan sebuah tampilan video atau gambar 2D dan 3D untuk melakukan interaksi baik untuk branding dan presentasi atau game interaktif. 

Saat Anda melakukan presentasi, pasti Anda ingin tampak lebih menarik dan audiens akan merasa terlibat tentunya akan membuat anda lebih bersemangat. Dengan memanfaatkan teknologi interactive software, Anda bisa mengontrol sebuah aplikasi berbasis teknologi interactive software dengan menggunakan tangan tanpa perlu menggerakan mouse.

Interactive Software juga bisa anda gunakan pada seluruh ruangan dalam rumah Anda, salah satunya interactive wall, interactive glass, serta interactive floor. Dengan menggunakan sebuah aplikasi untuk mengendalikannya, tentunya pengguna teknologi ini perlu menginstall lebih dulu sesuai dengan kebutuhannya. 

Hal ini juga bisa digunakan pada sebuah aplikasi game yang akan dihadirkan. Hanya cukup mengintegrasikan teknologi ini pada sebuah perangkat proyektor dalam media pada ruangan Anda, dengan menggunakan perangkat lunak pendukung lain, maka Anda nantinya bisa mengontrol teknologi ini sesuai keinginan dengan menggunakan tangan Anda sebagai pengendalinya.

Baca Juga : Apa Itu 3D Direktori Interaktif dan Apa Manfaatnya ?

Tentunya jika Anda mengunakan teknologi ini di dalam ruangan Anda, maka suasana rumah menjadi lebih menarik dan bisa menjadikan suasana hati menjadi lebih menarik dan berbeda. Hal ini bisa membantu Anda jika semisal anda sedang dalam kondisi tidak baik.

Bukan hanya bisa menjadikan suasana rumah menjadi terlihat lebih indah saja, tapi teknologi interactive software juga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, bahkan bisa dicustom. Dimulai dari melakukan branding produk, sebagai media pembelajaran untuk siswa, game interactive dan lain- lain.  Jadi bagaimana ? apakah anda tertarik untuk menggunakan teknologi interactive software ini untuk semua kebutuhan anda ? Jika anda sudah mulai tertarik maka anda bisa menggunakan jasa interactive software serta AR dan VR yang bisa membantu berbagai kebutuhan anda. Bukan itu saja, disini juga bisa mengembangkan software yang sesuai dengan kebutuhan industri anda. Anda bisa membaca disini untuk mengetahui secara rinci mengenai interactive software

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *