Sony Akan Meluncurkan Sejumlah Judul PSVR 2

Sony Akan Meluncurkan Sejumlah Judul PSVR 2

Iptek Digital – Sony meluncurkan sejumlah judul PlayStation VR 2 yang akan segera hadir di acara State of Play hari ini. Mereka termasuk The Walking Dead: Saints & Sinners – chapter 2: Retribusi, angsuran baru untuk judul realitas virtual populer Skydance.

Skydance Interactive dan Skybound Entertainment menunjukkan trailer baru untuk The Walking Dead: Saints & Sinners – Chapter 2: Retribusi dan mengonfirmasi rilis game yang akan datang di PSVR dan PSVR 2.

Tim pengembangan di Skydance Interactive ingin menghadirkan pengalaman yang lebih baik melalui visual yang disempurnakan dan dukungan umpan balik haptic.

Trailer tersebut menawarkan kepada Anda sekilas tentang jalan-jalan mengerikan yang dipenuhi pejalan kaki di New Orleans yang mereka tinggalkan di bab pertama, ketika partai-partai baru yang bersaing untuk mendapatkan kekuasaan telah bangkit untuk membantu atau memburu mereka. Anda dapat melihat trailer terbaru di sini. Judul aslinya keluar pada Mei 2020, dan itu menyoroti pertarungan berbasis fisika, alur cerita asli, dan sistem kerajinan bertahan hidup yang menarik. Itu adalah game PSVR yang paling banyak diunduh saat dirilis.

Chapter 2: Retribusi berfungsi sebagai kelanjutan dari cerita judul aslinya, dan pemain yang melanjutkan perjalanan mereka di PSVR akan merasakan efek riak penuh dari tindakan mereka saat mereka sekali lagi mengambil peran sebagai Turis.

Sony juga mengatakan beberapa konten PSVR 2 yang tidak ditentukan sedang dalam pengerjaan untuk Resident Evil 4, yang mendapatkan remake yang akan tiba pada Maret 2023.

Baca juga : https://iptek.co.id/tren-pendidikan-di-indonesia-yang-semakin-canggih/

Resident Evil Village juga hadir untuk PSVR 2. No Man’s Sky akan hadir di PSVR 2 sebagai upgrade gratis.

Dan Game Gerilya Sony memamerkan gameplay untuk Horizon: Call of the Mountain untuk PSVR 2. Sony tidak mengatakan kapan PSVR 2 akan datang, dan tidak menawarkan tanggal untuk game mana pun.

Gratis Konsultasi

Hubungi kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *